Wednesday, September 13, 2017

Le Delice Cafe and Bakery

Hello gaiss! Selamat datang di LOW BUDGET AREA !


cr google pict
Buat kalian yang gak tahu low budget area itu apa, kita bakal kasih penjelasannya dulu disini.
Low Budget Area adalah salah satu menu yang kita buat di blog kita, KHUSUS untuk kalian yang mau jalan-jalan tapi dengan BUDGET YANG MURAH.
Budget Murah? ! Berarti tempatnya kurang bagus dong kak? Berarti tempatnya gak uptudet dong?! Buat kalian yang berpikiran seperti itu, SALAH BESAR YAA GAIS.

Tempat-tempat yang kita review disini adalah tempat-tempat hitz,uptodet dan pastinya INSTAGRAMABLE  banget gais! Udah KEPO kan? Yuk langsung aja kepoin tempat-tempat ini!
Le Delice Cafe and Bakery

Seperti yang udah kita review di post sebelumnya, cafe yang berada di jalan Guntur ini memang patut dikunjungi gengs! Cafe yang mengusung tema piknik ini menawarkan kita banyak spot yang INSTAGRAMABLE BANGET.

Pertama kali kalian masuk tempat ini, kalian akan melihat suasana ala-ala piknik yang membuat mata tak mampu berkedip! Mengapa?! Karena perpaduan rumput sintetis, sepeda, bunga-bunga dan juga kereta yang menghiasi tempat ini menjadi salah satu cafe yang wajib kalian kunjungi di Bandung. Kafe ini juga bisa dipergunakan untuk acara ulang tahun, sweet seventeen party, reuni, dsb.

Nah alasan kita memasukkan tempat ini ke menu Low Budget Area karena harga menu makanan dan minuman disini itu tergolong MURAH.. Buat kalian yang lagi kanker(kantong kering) tapi pengen tetep uptodet di Instagram ,Facebook atau sosmed lainnya BOLEH BANGET berkunjung ke tempat ini! Soal rasa sebanding dengan kocek yang kita keluarkan kok. Walaupun menurut kita kalian tetap harus bawa bekal dari rumah kalo gak mau kekurangan makan. Hehehe..
cr google pict


Ongkos : -+ 50.000  (tergantung naik apa dan daerah rumahnya dimana)
Makan : Rp. 30.000-40.000
Minum/ Dessert : -+ 20.000
Total Budget : -+ 90.000
GAK MAHAL KAN GAIS?! BISALAH NABUNG UANG JAJAN  BUAT KE TEMPAT INI !
BELAJARLAH MENABUNG SEJAK DINI, AGAR TIDAK USAH MEMINTA DUIT ORTU.
Salam,
Bandung Instagramable
-CN-

Cek juga lowvbudgetarea lainnya :

0 comments:

Post a Comment